Rabu, 16 September 2009

cara agar situs website atau blog banyak di kunjungi, banyak pengunjungnya

Cara dan solusi jitu bagaimana caranya situs website, atau blog yang kita miliki banyak pengunjungnya. Bagaimana meningkatkan trafik pengunjung ke situs kita. Bagaimana membangun lalu lintas online untuk website atau blog agar selalu terindak oleh search engine.

Salah satu tips bagaimana caranya situs kita banyak pengunjungnya adalah dengan membuat informasi yang menarik. Selalu memperbaruhi isi atau konten dengan hal hal yang baru dan orisinil, dan dalam membuat judul postingan atau judul artikel pun cukup berpengaruh untuk meningkatkan trafik kunjungan ke situs kita. Buat judul yang "biasa saja" tapi umum dan sering dipakai orang kalau sedang mencari info melalui search engine, seperti misalnya kalau situs kita tentang blog kita bisa pakai judul misalnya:

Panduan Buat blog untuk pemula, Cara meningkatkan ranking blog dll, jangan lupa membuat dan menempatkan link link yang berkaitan dengan artikel yang anda tulis karena bisa selalu menarik perhatian pengunjung..........dengan cara ini biasanya orang akan selalu betah berada di situs Anda karena adanya link link informasi lainnya yang saling berkaitan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008